Lapis Surabaya Spesial Bogajaya 600 Gram

Rp84,000.00

Kue lapis Surabaya Bogajaya merupakan jajanan khas yang cocok dan lembut kuenya. Kue lapis Surabaya merupakan kue lapis khas kota Surabaya yang sampai saat ini menjadi salah satu kue favorit keluarga. Biasanya kue ini dijadikan teman minum teh atau minum kopi.

Categories: , SKU:Lapis Surabaya Spesial Bogajaya 600 Gram Availability: Stok 9
Share this

Deskripsi

Kue Lapis Surabaya Tersedia Juga Varian 300 Gram, 600 Gram dan 1200 Gram.

Pada umumnya, kue lapis Surabaya dibuat dengan dua hingga tiga lapis warna, warna kuning dan juga warna coklat. Warna kuning akan diperoleh secara alami dari kuning telur, sedangkan warna coklat dari cokelat bubuk dan pasta cokelat.

Lapis surabaya sendiri dibuat dengan resep kuno turun temurun yang dikemas cantik, sehingga sangat cocok bila dijadikan oleh-oleh atau buah tangan untuk kerabat dan keluarga Anda tercinta.

Oleh-oleh khas Surabaya ini juga sudah sangat terkenal, hingga ke mancanegara. Tak hanya masyarakat umum, kalangan artis papan atas juga sangat menyukai produk olahan ini. Rasanya yang manis, tekstur kue yang lembut ditambah dengan selai di bagian tengahnya. Kue lapis seolah membuat para penikmatnya untuk menyantapnya lagi dan lagi. Buruan di order dan rasakan lembutnya kue lapis surabaya ini.

Gambar Lapis Surabaya :

 

 

Informasi Tambahan

Berat 700 gram